Cara Membuat Mask / Topeng Kaneki Tokyo Ghoul dengan mudah dan simple

Tuesday, June 16, 2015
Halo sobat blogger, pada kesempatan kali ini , dimas bakalan ngeshare tips bagaimana cara membuat topeng kaneki 3D dengan bahan sederhana, tentunya dalam pembuatan topeng ini sangat menguntungkan bagi kalian yang mana hal ini dapat meringankan keinginan kalian untuk memiliki topeng 3D sederhana.



Bagi para sobat blogger yang belum mengetahui apa itu Topeng kaneki , Topeng kaneki terdapat dari anime Tokyo Ghoul, yang mana anime ini menceriakan tentang 2 kehidupan dimana di anime tokyo ghoul ini memiliki dua kehidupan antara manusia dan ghoul. ghoul ini dapat bertahan hidup dengan cara memakan daging manusia.Nah pada suatu ketika Ken Kaneki yang dulunya seorang manusia bertemu dengan Rize Kamishiro yang ternyata adalah seorang ghoul. Rize Kamishiro ini dengan sengaja menjebak kaneki dengan maksud untuk memenuhi hasrat dia yang sedang kelaparan.Akan tetapi Rize gagal mendapatkan kaneki karena ia mati tertimpa oleh reruntuhan bangunan. pada saat itu kondisi Kaneki kritis dan dibawa ke rumah sakit terdekat dan menjalani operasi entah bagaimana pada saat itu ia menjalankan sebuah operasi dan mengubahnya menjadi setengah ghoul.Setelah sembuh, Kaneki menemukan bahwa entah bagaimana ia menjalani operasi yang mengubahnya menjadi setengah ghoul, dan seperti mereka, harus mengkonsumsi daging manusia untuk bertahan hidup juga. Dengan tidak ada orang lain untuk berpaling, ia diambil oleh ghoul yang mengelola kedai kopi "Anteiku", orang pertama yang menemukannya oleh Yoshimura dan Touka Kirishima yang mengajarinya untuk menghadapi kehidupan barunya sebagai setengah manusia/setengah ghoul, termasuk berinteraksi dengan masyarakat ghoul dan yang bertentangan faksi, sementara berjuang untuk menjaga rahasia identitasnya dari manusia lainnya. Di sana ia betemu dengan Tsukiyama Shuu yang berniat memakannya, dan seniornya di kampus, Nishiki Nishio dan pacarnya Kimi.



       Nah bagaimana sobat blogger apakah kalian tertarik untuk membuat topeng kaneki dengan harga yang murah ? langsung aja download dengan mengklik link dibawah ini , semoga kalian senang ya dan kalian dapat bahagia :D Mari tingkatkan kreatifitas anak bangsa dengan membuat karya-karya yang sederhana terlebih dahulu
                                                                      Download

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda