Not Angka Pianika Lagu Naruto Saddness and sorrow

Sunday, December 14, 2014


Selamat datang ,blog ini menyajikan notasi lagi terlengkap baik dalam bentuk not angka maupun not balok atau juga solmisasi,dari berbagai macam aliran musik dari dangdut, pop, keroncong, daerah, nasional, hip hop, RnB dan lainya pada halaman ini anda akan disajikan sebuah posting dengan judul Not Angka Lagu Saddness and sorrow....

Apakah kalian tau dengan lagu yang berjudul saddness and sorrow? ya benar lagu ini adalah salah satu ost dari Naruto dengan scene yang sedih, sehingga banyak orang yang terharu maupun tertarik untuk mengcovernya, nah pada kesempatan kali ini saya akan membagikan not angka pianika lagu naruto saddness and sorrow(ost lagu pertama). bagi kalian yang akan melewati ujian seni budaya dan keterampilan, semangat yaa, semoga hasilnya memuaskan dan kalian mendapatkan nilai yang bagus.

4# 3 7
3 5 6 3
6 - 5
4# 5 6 2 7 6

4# 3 7
3 5 6 3
5
4# 5 6 2 3

3 5 5 6 7 3 5 4#
3

5 6 5 4#
7 7 6
6 7 3 5 4# 3

5 6 5 4#
7 7 3

5 7 3 5 4#
3

5 6 5 4#
7 7 6
6 7 3 5 4# 3

5 6 5 4#
7 3

Lagu ini adalah lagu favorit saya dikarenakan lagu tersebut sangat mendalam*cieee wkwkkw , dikarenakan lagu tersebut sangat indah untuk didengarkan dan membuat hati saya tenang :D.
gimana para sobat blogger? apakah kalian sangat menikmatinya ? jika kalian menikmatinya tolong comment ataupun share , jika kalian belum hafal dengan not angka pianikanya belajar lagi yaa, meskipun perlahan lahan tapi pasti saya percaya kepada kalian semua kok kalian pasti bisa menghafalkan lagu yang satu ini dikarenakan lagu ini pasti sudah terngiang ngiang dikepala kalian apabila kalian salah satu naruto lovers hihihi mohon maaf bila ada kesalahan dalam pembuatan not angka pianika ini.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda