Tips Memesan DVD Game Online Secara Gratis di Game Portal Indonesia

Friday, September 12, 2014
Berikut adalah tutorial untuk mendapatkan DVD Game Online di beberapa Game Portal di Indonesia.

Bagi para sobat blogger yang hobinya bermain game akan tetapi ada suatu hal yang mengganggu kalian dikarenakan game yang ingin kalian mainkan memiliki size yang begitu besar, pastinya jika kalian mempunyai internet yang lambat ataupun kuota yang sedikit tentunya hal tersebut akan mengurungkan niat kalian untuk mendownload game tersebut, nah bagi sobat blogger jangan khawatir admin disini akan memberikan solusinya kepada kalian.

Pada dasarnya untuk memesan DVD Game Online secara gratis sangatlah mudah, mengapa saya bilang mudah? dikarenakan sobat-sobat sekalian hanya perlu untuk mengisikan nama dan alamat lengkap rumah sobat blogger dan agan hanya tinggal menunggu DVD Tersebut datang.

Pertama-tama hal yang perlu sobat blogger siapkan adalah :
Nama Lengkap : 
Alamat Lengkap :
No Rumah :
RT/RW :
Provinsi :
Kota/Kabupaten :
Kecamatan :
Kelurahan/Desa :
Kode Pos :
Nomer telepon :
Alamat Email :
Nah, hanya itu hal-hal yang perlu sobat blogger perlukan cukup isi Nama dan alamat lengkap sobat blogger dan biasanya menunggu dalam waktu paling cepat 3 hari paling lambat 7 hari. setelah sobat blogger mengisi data, hanya tinggal menunggu kurir mengirimkan pesanan  sobat blogger sekalian tanpa dipungut biaya sepeserpun. nah pada tahun sekarang 2018 admin menemukan beberapa game portal yang menyediakan pemesanan DVD Online tanpa pungutan biaya. berikut daftar game portal di indonesia.

1. Megaxus
Pada website megaxus DVD yang di pesan akan disesuaikan dengan stock yang tersedia, jadi bagi kalian yang ingin memesankan game yang terdapat di megaxus order secepatnya karena di website yang satu ini cepat habisnya. cepat order sebelum kehabisa.

2. Wavegame
Nah untuk website yang satu ini agan harus login terlebih dahulu untuk memesan dvdnya jadi bagi yang belum memiliki akun wave game, harus buat terlebih dahulu ya.. nah setelah agan login silahkan masuk ke menu ORDER DVD.

3. Garena (HoN) 
Limited edition untuk game portal ini , ayo cepat pesan keburu kehabisan..

4. Garena (League of Legends)
Game berbasis MOBA(Multiplayer Online Battle Arena) di web portal Garena.

5. Lytogame
dan ini website terakhir yang dapat admin berikan adalah Lytogame website ini adalah salah satu game portal terbaik pilihan para gamers di indonesia.

nah itulah beberapa website diantaranya yang masih bisa digunakan untuk memesan dvd secara gratis tanpa pungutan biaya sepeserpun , admin harap hal ini dapat memberikan manfaat bagi kalian para gamers yang kesulitan untuk bermain game yang diinginkan. jika terdapat website yang undermaintenance silahkan komentar nanti admin akan merilis kembali website-website yang masih rajin untuk memberikan pelayanan DVD Gratis secara regal. baiklah sekian dari admin jangan lupa untuk melihat-lihat artikel lainnya yaa ..

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

No comments

Dilarang
-Spam
-Berbicara Kasar
-Berbicara Kotor